Minggu, 19 Juni 2011

Gue Frontalin yaa :P

selamat sore.
gue pingin ngefrontal nih.

akhir-akhir ini gue lagi deket sama kakak kelas.oke.namanya mas rheza sama mbak tiwi.
lo tau mereka itu ternyata saling suka.tapi gue bingung.kenapa mereka gak jadian aja.humfh.susah deh ngomongnya.

gue punya fakta dari keduanya.

#faktamasrheza


> kalau smsan sengak
> sukanya pamer nilai
> kadang baik
> kadang asikk






#faktambaktiwi

> orangnya baik
> kukira orangnya sengak ternyata asikk
> sukanya momong adek
> pinter






oke.gaje deh.


mmm.jujur mereka udah gue anggep sebagai kakak-kakak gue.pulsa gue pun jadi habis karena debat gak jelas sama mereka.gue lagi kangen nih. apadeh.


GUE KANGEN SAMA MEREKA !!!!


oke.


gue pingiin meluk mereka.

apa deh.

gue deket sama mbak tiwi pun gara-gara.temen gue.namanya mas ahnaf.dia bilang.gue sama mbak tiwi itu kembaran tapi.perasaan gue sama mbak tiwi itu gak mirip.oke.

#up to you .. :P

gue deket sama mas rheza karna.sahabat gue lulu.dia bilang ke mas rheza.kalo gue.kalo gue.kalo gue.TITIP CINTA salam KE *piip*.oke.padahal gue gak mau.tapii yaa okelah.sabar.

itu aja deh.
gak jelas postingan gue.

salamm semuuaa.

Pis lope en sate ayam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar