Kamis, 23 Juni 2011

Photo Contest :D


haii. haii. haii. :)
selamat malamm.

gue mau cerita nih.sedikit aja.
tapi gue gak tau itu tepatnya tanggal brapa.he he.


hari ini hari jum'at.
pagi-pagi gue kesekolah.kayak biasa.gue belajar dan bermain dengan teman-teman sekaligus sahabat-sahabat gue.
pas gue pulang.
sorenya.
mama gue nunjukin kegue.koran.yang tulisannya ada "lomba foto oleh cadbury".
aslinya gue gak mau ikutin lomba itu.gue males.
tapi gue punya ide.knapa gue gak ngajak sahabat-sahabat gue aja.
akhirnya hari itu juga gue smsin kesahabat-sahabat gue.
ada yang mau.dan ada yang mau tapi gak bisa.
lombanya pun hari minggu.

hari sabtu.
hari itu gue gak ada ekskul.tapi gak tau ngapain dan kita ngumpul dimasjid.
setelah selesai.
dan pulang kerumah.
mama gue cari info tentang lomba itu.
setelah ditelfon.ternyata lombanya hari ini.
tapi pengumumannya besok minggu.
gue langsung buru-buru.smsin sahabat gue.

gue panik.itu pun maghrib.
gue langsung telfonin kesemua sahabat gue.
ada yang bisa.dan ada yang gak bisa.
yang bisa cuma icha dan lulu.
gue lansung pake baju gue.
buru-buru ketempat tujuan.

hmm.ternyata gue telat.udah ada sahabat-sahabat gue yang nunggu disana.
kita langsung masuk.dan foto cekrik.cekrik.jepreet.

selesai.

besoknya.
hari ini hari minggu.kita daftar ulang.
asiik. kita dapet cadbury.tapi cuma dua lagian itu juga kecil.tapi gak masalah.tetap bersyukur.
waktu terus berjalan.blum ada pengumuman.
ternyata. kita gak menang.

tapii.kita gak sedih.toh itu kan cuma perlombaan.dan kita udah berusaha.dengan maksimal.
kita tetap bersyukur.
dan kitaa mendapat sebuah kenang-kenangan yaitu foto kita dan coklat.yang sekarang pastinya udah ada didalam perut kita.he he.

sorii gak bisa bagi-bagi :P

gue tunjukin fotonya nih. :)




ini foto yang buat lomba :) 
-->




nb: yang baju merah gue.
     yang baju kuning lulu
     yang baju biru jeans icha

okee cukup deh.

PIS LOPE EN SATE AYAM :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar