Rabu, 22 Juni 2011

Sincere Love MOM :)

ibu adalah sinarku. memiliki cinta.memiliki surga.dan memiliki aku.
ibu sangat ku sayang.sangatku cinta.dan sangatku lindungi.
hanya tangannya yang membesarkanku. hanya cintanya yang bisa ku kenang dihati.

cintanya tulus.

ibu adalah segalanya.
aku marah.dia pun sabar.
aku menangis.dia pun memelukku.
aku meminta.dia memberiku.

perut ibu yang menampungku dulu.
asi ibu yang memberiku minum.
tangisan ibu.yang artinya menahan sakit.

aku menyesal akan perbuatanku.
yang hanya bisa menagis.merengek.dan marah.
perbuatanku hanya menambah beban ibu.

jika tak ada ibu.
aku tak akan mendapatkan kasih sayang yang tulus.
jika tak ada ibu.
aku tak akan lahir.

hanya dirinya yang bisa mengerti aku.
hanya dirinya yang melahirkanku.
hanya doanya yang bisa melahirkanku dengan normal.

dan hanya kuasaNya yang memberiku kesempatan lahir di dunia ini.

I LOVE YOU MOM :*

sory aku gak bisa ngasih imbalan buat ibu,tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik buat ibu walaupun itu susah :')


ibu dan aku :')










AND HAPPY :) 
LOVE MOM FOREVER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar