Rabu, 20 Juli 2011

heii 8aaaa !!! ;(

selamat soree.
mulai aja deh.


pertama guee mau nyampein sesuatu hal yang penting.
pentingg BANGET.
pentingg BANGET.
BUAT gue.



lo tauu.



GUEE UDAH RESMII JADII MURID KELAS 8 !!!



seneng deh.
yang pastinya gue masuk 8a.ha ha.


seruu disini.tapii lebih tepatnya ga seru.


sahabat gue pada masuk 8c.nah gue 8a sendiri.

merasa disingkirin dari sahabat-sahabat gue.merasa dihindari sama sahabat-sahabat gue.sedih banget.gue mikir mereka sombong sekarang gue jadi merasa bukan sahabat mereka lagii.lebih tepatnya temen biasa.
mungkin tuhan berkehendak lain.mungkin jika gue dipisahkan dengan sahabat-sahabat gue,gue bisa lebih mandiri dan lebih mengerti apa artinya hidup.

di luar sahabat gue akrab-akrab aja sama gue.tapi gue ngerasa ada yang beda dari muka mereka.

mereka kayak ga suka gue.


gue pikir mereka berubah.
tapi mungkin mereka pikir gue yang berubah.




'PESAHABATAN KITA GAK BERAKHIR KAN?!'




hanya itu.
hanya itu.
hanya itu.

percuma gue ngomong dicaps pula.
ga ada yang denger dan ga ada yang liat.


'' hei semua, mungkin gue yang terlalu berpikiran seperti anak kecil,memang gue childish.gue ngerasa.seharusnya gue ga cerewet,ga alay. tapii entah knapa kita pisah ga komunikasi cuma gara2 sifat"


ya yaa.
udah deh.
otak tak bekerja.
M- A- L- E- S.

cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar