Minggu, 31 Juli 2011

My Best Friend ;)

haii selamat siang.
gue mau cerita.



Gue punya temen atau sahabat lah tepatnya.
namanya mas ahnaf.anak kelas 9.dia harusnya sepantaran sama gue.karena dia exelerasi.pinter banget deh.ha ha.
sebenernya gue mau manggil dia pake panggilan ahnaf aja. tapi takut.sesat deh gue. he he.
dia anaknya lucu,imut-imut gimana gtu he he. menurut gue.tapi kalo menurut yang lain gue ga tau ya.

menurut mbak tiwi mas ahnaf itu :

      1)  waktu masih kecil imut-imut.gedenya amit-amit,trus dimanja banget sama papah mamanya


eh yang diatas itu beneran mbak tiwi lhoo.
oke.cukup.


ya emang bener sih mas ahnaf itu dimanja banget sama mama sama papanya. sori lho ya.
kalo dibilang sih dia juga playboy. pacarnya banyak cuy.tapi ga tau ya dia suka siapa.
kalo mau liat fotonya liat bawah dong.


LOOK !! ;)



haha ganteng sih ganteng.lebih tepatnya cantik kalo gue ngeliat fotonya itu.he he.keren sih keren tapi kayak masih anak kecil cuy mukanya.ha ha.

#faktamasahnaf

1.                anaknya baik
2.                dimanja banget sama ortunya
3.                keren deh. terpaksa tapi.
4.                kadang nyebelin
5.                lucuu bangett. gemes banget deh.he he. 



cukup lima aja fakta-faktanya hehe.

cukup sekian.


eh iya yang minta bukan gue lho. tapi dia. he he.
sebenernya sih aku ngefans sama dia lho,dia lucu sih gemes pingin kucubit :p -__-V

apa deh -_-

cukup.
STOP IT. Ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar