Minggu, 31 Juli 2011

sekali lagi "DIA" :(

oke.

mungkin dia emang lebih pinter dari gue.tapi bukan berarti lo ngerendahin gue kayak debu yang ditiup kan?.
mungkin gue emang ga punya fisik yang seperfect dia.gue biasa bahkan ga cantik sama sekali.
gue tau lo ga suka gue.bahkan untuk suka pun lo ga ada NIAT sama sekali.
gue bisa jaga sikap dan kejealousan gue sama lo. gue bisa tanpa lo suruh.

gue suka lo.gue suka lo.bukan CINTA sama lo.
gue suka lo karna lo pinter.krna lo rajin puasa.tapi bukan karna FISIK. inget itu.
terserah temen-temen gue mau mempengaruhin gue biar ga suka sama lo.
TAPI gue tetep SUKA sama lo.

gue tau.
ga mungkin banget lo suka sama gue.
ga mungkin banget.


gue pingin lo tau apa artinya CINTA lebih luas.dan apa artinya HIDUP.

"jangan ngeremehin orang yang biasa,tetapi liat dari diri kita bagaimana kita sesungguhnya"

"pendapat orang sangatlah penting,bertujuan untuk memahami bagaimana sifat kita"

"cinta itu seperti kupu-kupu jika didekati menjauh bila di tunggu akan mendekat"

"cinta itu terkadang menyakitkan terkadang menyenangkan jiwa dan hati"

"ga perlu takut sama yang namanya CINTA karna kita butuh cinta"



"DIA cuma butuh kamu.dan berusaha memberikan yang TERBAIK untuk dia :)"



cukup.
thx all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar