Senin, 01 Agustus 2011

Sahabat akan BERBICARA :')


sahabatku itu dia.
dia yang tak pernah letih menjagaku,menghiburku,dan menenangkanku dikalau aku bimbang dan resah.
hanya dia yang bisa mengerti aku.
hanya dia yang bisa membuatku merasa aman.
menurutnya aku adalah bagian dari nyawanya menurutnya aku adalah sahabat yang sejenak harus dilindungi. dia sering memelukku karna aku mempunyai phobia pada lingkungan.
aku merasa takut akan lingkungan sekitar.tapi sahabatku tidak pernah lelah menjagaku menghiburku agar phobia itu cepat hilang.

hanya sebatas cinta akan aku.hanya uluran tangan karna aku.hanya pelukan hangatnya aku bisa merasakan ini.

waktu cepat berlalu kini dia telah pergi saat phobiaku sudah berhasil dihilangkan.

kini aku hanya bisa mengenang pelukannya,tawanya,yang membekas dihatiku dan dihatinya karna aku mencintainya menyayanginya karna dia mengorbankan hidupnya untukku.




terimakasih sahabat aku kan slalu mengenangmu dihatiku ini ;')







1 komentar: