Minggu, 18 Desember 2011

kita bukan sahabat lagi kan?!

ya, kita bukan sahabat lagi melainkan temen yang jauh.jauuh banget. knapa aku bilang gtu? karena kalian gapeduli sama aku. aku gapernah berharap kalian jadi musuh aku atau pun jadi orang yang aku benci! tapi aku cuma berharap sama kalian, kalian tau gimana aku sekarang. bukannya cuek dan sinis gtu. oke kalian boleh komentar tentang aku.dan semua sifat aku yang bikin kalian risih dan terganggu. mungkin aku bisa pergi jauh dari kalian. ato pun gapernh kenal kalian dari awal! biar aku gapernah tau ttg masalah ini. kita udah beda kelas.jauh.dan kita gapernh seneng-seneng lagi! aku berusaha tenang! aku berusaha nerima semua! tapi kenapa kalian gapernah tauuu aku gimana! coba deh kalian jadi aku,aku yang selalu nunggu kalian pas pulang.tapi kalian cuek aja kalo aku lewat,baru aku sapa kalian peduli kalo aku ada.apa itu ya sahabat?
aku tau kalian pasti peduli. setelah itu? pergi gtu aja. aku tau kalian emang sibuk sama kegiatan kalian.dan gapunya waktu. makanya aku gamau ganggu kalian. 

maaf kalo aku nulis blog ini.aku cuma mau didenger aja.bukannya dicuekin.plis gausah nyindir2! perasaanmu piye disindir2! orang yo punya salah to?! raksah nyindir2 mbek konco2 mu soal aku! kamu bisa nyindir aku ngelawan aku karena kamu gak sendiri,karena kamu punya temen yang dukung km! bandingin aku?! aku gabisa apa2 karena aku gapunya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar