Selasa, 31 Januari 2012

kamu :)

aku cuma bisa liat kamu dari jauh. ngeliat kamu sambil tutup-tutupin muka,gamau sampe ketawan kamu kalo aku lagi ngeliatin kamu,suka bgt senyum-senyum kalo kamu lagi lewat sebelah aku ataupun di depan aku. kamu itu buat aku semangat walaupun kamu selama ini gatau yang mana aku gatau kalo aku suka sama kamu,kamu bikin aku ngerti, bikin ngerti hal-hal yang sebelumnya aku gangerti. kamu memang cuek,ga pernah nganggep orang yang suka kamu. ya, tapi aku tetep peduli sama kamu,suka sama kamu, kamu adalah cowok bermata belok yang lucu. kamu memang sederhana gapinter tapi biasa, kamu itu kebanyakan mainnya jadi gatau kapan waktu belajar ngerjain pr sama main. kebayang total nilai kamu segitu, aku cuma bisa berharap sama kamu biar kamu rajin belajar dapet SMA yang kamu inginin bukannya males sama pelajaran kamu itu. belajar terus ya, aku pingin kamu semangat. best hero for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar