Minggu, 31 Juli 2011

'DIA' :(

gue nyadar.
gue suka sama dia itu percuma.cuma bisanya ngelirik dan tatapan mata doang.tapi gue ga bisa memilikinya.
sedih yang pastinya.gue nyerah ngejar-ngejar dia.nyerah.tiap kali dia ngomong 'dia' gue cemburuu.jelas gue kan suka sama dia.

hiks,NYESEK gue. :'(


gue ga tau harus gimana.ngelupain ga gampang.cari yang lain ga gampang.
gue ngerasa dia udah perfect ga bisa dilupain atho dilepas.gue suka sama dia.tapi dia ga. :'(

gue ga ngelarang dia suka siapa.gue ga ngelarang dia berpendapat ttg fisik gue.gue ga ngelarang sama sekali.
gue ga ngelarang.


tapi plis jangan ngomongin 'DIA' didepan gue lagi.gue jadi nyesek banget.


gue tau dia masih suka 'dia' tapi gue rasa 'dia' ga suka dia.
hmm.


tetapi gue berusaha menunggu.dan sebaiknya menjauhi dia. 
ini yang terbaik.


tapi gue ga sanggup :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar