Minggu, 19 Juni 2011

Frontalin lagi DEH !! :P

selamat malem banget.
siiap.

mulai.

gue mau ngebahas.kekasih sekaligus hunny.bukan deng.blum jadian.tapi saling suka mungkin mereka entar TTMan.haha.darii mbak tiwi yaitu.mas REHABILITASI rheza.

lo tau.dia orangnya SENGAK.ya.sengak.ulangi sekali lagi SINGKONG sengak !!
lo belum tau sih sifatnya dia kayak apa.kadang orangnya baik.enak diajak ngobrol.tapi tau-tau dia gila sendiri.dan jadi S E N G A K !! gue gak tau sebelumnya dia kerasukan setan apa.yang pastinya mungkin dia kerasukan setan sengak.

 #cut

knapa dari tadi sengak mulu. waa kebanjiran WABAH SENGAK.

#start

oke.
gue sama mbak tiwi pun berusaha ngilangin wabah penyakit sengaknya.tapi gak bakal bisa.karena.sengaknya.dateng dengn sendirinya.oke.

1 2 3 selesai.

takut dimarahin sama yang ngerasa.
dah dulu deh.

buat mbak tiwi sama mas rheza :

hehe.sorii aku frontalin gak suka ya?. oke.
ini semua salahku.ini semua sebabku.karna aku pingin kalian jadi satu.apadeh.
kalo  kalian jadi satu.jangan lupain aku.aku yang telah membuat kalian menjadi satu.aku udah ngangep kalian kakak2ku.apadeh.

hmm.aku frontalin juga ga' ada maksud kok.
sori kalo kalian tersinggung atopun marah sama aku.sori.

KALAU KALIAN MAU MARAHIN AKU JUGA GAK APA !!! :'(

cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar