Minggu, 19 Juni 2011

Meaning of A Littel Best Friends :*

sekarang gue mau ngebahas SAHABAT :)

 #one

sahabat adalah mentari, menyinari kita.kapanpun dan dimana saja.karena kita butuh dia untuk semngati kita.sahabat itu abadi.bisa menangis dan kesal dibuat oleh kita.

#two

sahabat bagaikan anugerah buatku.dari allah SWT.
sahabat bagaikan mentari yang menyinariku dimana pun dan kapan saja.
bagaikan balerina yang menari-nari memutari tubuhku.sahabat buatku abadi tak akan bisa dilepas.
dan tak akan pernah ternodai.

sahabat akan bosan bila aku gak akan bisa mengerti persaannya.ataupun terlalu memaksa.
sahabat buatku adalah yang terbaik.
yang mau mendengarkan curhatanku yang buat dia gak ada artinya.
yang mau mengerti kekurangan dan kelebihanku.tak bisa membohongi dirinya sendiri dan terkadang selalu mengalah.

sahabat tak bisa dilupakan karna dia telah lama berada didalam dadaku.
sahabat bisa saja menangis.bisa saja kesal.dan bimbang karena dia adalah manusia.tak akan selamanya sahabat itu sempurna karna dia sama seperti aku.yang bisa saja berbuat dosa.hanya hati dan senyumku yang bisa buat dia tertawa bahagia.hanya tubuhku yang bisa melakukan semua demi dia.dan nyawaku buat dia seorang.

karena dia adalah sahabat.sahabat yang tak terlupakan dan tergantikan dengan siapapun. :)

#three

sahabat dateng dengan sendirinya gak dicari ataupun disengaja.
sahabat adalah cahaya jika kita bisa
mengertinya.dialah tempatku mengadu,tempat bercabda.dan tempat menangis.

#four

sahabat itu bisa saja hilang.bisa saja membenci kita.dan bisa saja menangis.
dia adalah manusia biasa yang hanya bisa tertawa dengan kebahagiaan dan hanya bisa menangis jika hatinya terusik.

#five

sahabat buatku yang terbaik.dia orang pertama yang membuat hatiku menjadi bahagia.orang yang mau ngedengerin curhatanku yang buat dia gak ada artinya.yang mau mengerti karakteristik aku.dan yang tak memilih-milih teman.jika tak ada dia hati ini menjadi sepi.tak ada yang bisa diajak main.bercanda,tertawa,menukar solusi.buat aku sahabat sudahlah cukup.sahabat itu tak bisa digantikan dengan orang yang biasa-biasa aja buat kitasama seperti aku.
aku sayang sekali dengan sahabat-sahabatku ..

i love you :*




sekian postingan gue kali ini.
selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar